Maria Harfanti Persiapkan Babak Talent Show Miss World 2015

Rabu, 14 Oktober 2015 - 15:39 WIB
Maria Harfanti Persiapkan Babak Talent Show Miss World 2015
Maria Harfanti Persiapkan Babak Talent Show Miss World 2015
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti akan mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan dunia, Miss World 2015. Jelang keberangkatannya tersebut, wanita asal Yogyakarta itu melakukan sejumlah persiapan.

Salah satunya, berlatih menyanyi dan bermain piano. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Fanti ini mengaku, dirinya akan menampilkan talent show menyanyi dan bermain piano lagu kelasik di Miss World 2015 yang akan digelar di Sanya, China pada Desember mendatang.

"Saya akan bermain piano dengan lagu kelasih lalu di lagu kedua saya akan bernyanyi sambil bermain piano," papar Fanti belum lama ini kepada Sindonews.

Meski mengaku banyak kontestan yang memiliki kemampuan luar biasa, namun Fanti yakin akan kemampuannya. "Saya yakin akan kemampuan saya. Karena sudah berlatih juga selama beberapa bulan ini," ujar wanita 23 tahun tersebut.

Sementara, untuk program sosial beauty with a purpose, Fanti membuat sanitasi bagi masyarakat kampung Kamancing di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten.

"Saya merasa optimis proyek ini akan sukses karena tujuannya untuk membantu. Saya juga berharap ini bukan hanya untuk Miss World, tapi juga warga setempat. Jadi mereka juga bisa cerita kalau Kamancing saja bisa, apalagi kampung lain," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5680 seconds (0.1#10.140)